Aktifitas Seorang Blogger

Thursday, April 11, 2013


Banyak sekali aktifitas yang bisa dijalani untuk menghilangkan jenuh atau sekedar mencari sensasi. Ya contohnya seperti ngeblog ini. Seorang yang mencari aktifitas untuk mengisi waktu luangnya dengan berbagi, namun memang tak saya pungkiri bahwa ngeblog itu adalah suatu aktifitas yang lumayan menyenangkan.

Bukan dalam ruang lingkup blog saja, karena di dunia blog itu terbagi menjadi seorang blogger atau menjadi seorang phreaker. Kenapa?! ya karena blogger itu kebanyakan orang yang suka oprek2, entah template, jenis tulisan, Seo atau yang lainnya. seperti yang sedang trend pada saat ini di blogger mywap blog , yaitu oprek gratisan internet.

Karena sedikit banyak nya blogger itu telah berkontribusi dalam memberikan informasi , maka tak salah blogger juga mempunyai andil dalam perkembangan informasi, Namun sejati nya blogger yang benar-benar mendalami dunia perblogan, merupakan dunia yang sepi,. walaupun mempunyai banyak informasi.

karena blogger itu hanya berkecimpung di dunia maya 90%, jadi hanya 10% waktu nya di dunia nyata. mungkin menurut anda berbeda. ^_^ . tergantung dari mana sudut pandang anda .

mengapa semakin banyak blogger indonesia ? ya karena memang sudah banyak informasi yang semakin luas bahwa aktifitas ngeblog bisa mendatang income untuk si blogger itu sendiri. ya salah satu caranya dengan mendaftar adsense, hehehe...

yah lumayan lah kalau buat jajan, jadi punya uang saku sendiri. hehhehe.

nah bagaimana dengan anda? kalau anda seorang blogger yang aktif, sangat sayang jika blog anda tidak dimanfaat kan untuk menghasilkan income bagi anda.

bagaimana cara nya?? banyak sekali caranya, karena banyak jalan ke roma, kalau kata pepatah , hehehe.. blog yang kita isi dengan informasi yang bermanfaat dan di cari orang harus nya mempunyai timbal balik bagi kita, bukan begitu?

mungkin segitu aja dulu curpatan kali ini , hehhehe.. kalau ada yang daftar adsense tapi di tolak melulu .. coba lihat disini ...


Image and video hosting by TinyPic

Semoga membantu anda yang ingin mendaftar sehingga dapat akun adsense dengan lebih mudah. hanya satu harii,,, hehhehe.. Yang mau jadi reseller juga bisa .. tinggal daftar aja , jadi reseller, lumayan lho kalau jadi reseller , bisa menghasilkan rp.50 ribu sekali penjualan.. hehhe.



Aktifitas Seorang Blogger

Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2013 Free image picture All Rights Reserved.
Free Templates by Cool Blogger Tutorials- Powered by Blogger.com.