APAKAH ANDA JUGA SEPERTI INI??

Saturday, April 13, 2013


banyak sekali keinginan yang belum tercapai. disaat ini umurku sudah 24 tahun, namun masih saja belum bisa menghasilkan apa-apa. kumerasakan sangat tertinggal dengan kehidupan ini. apakah yang membuat ku seperti ini?

Ku hanya bisa melihat orang lain menjadi lebih baik dalam kehidupan nya, yang berbanding terbalik dengan kehidupan ku,, namun apa kah daya ku, ku hanya seorang yang tidak bisa apa-apa. Aku sadar bahwa hidup harus terus berjalan dan tak boleh patah semangat, aku sempurna dengan semua yang kumiliki . tangan , kaki , mata , telinga, hati dan otak. Namun kesempurnaan ku tak bisa ku pergunakan,

Apakah kelebihan ku?
 aku hanya lah orang yang selalu melebih-lebihkan segala sesuatu dan selalu mengeluh..

Apakah salah ku?
Banyak sekali salah ku, yang mungkin sudah tak terhitung lagi.

Bagai manakah dengan kehidupan ku?
Akupun pasrah dengan kehidupan ku.

Aku hanya ingin melihat kedua orang tua ku tersenyum saat melihat aku, senyum dengan bangaa dan senyum dengan lepasnya. dulu aku pernah melihat itu di mata kedua orang tua ku, sangat indah sekali

Namun sekarang semua itu hanya lah kenangan, aku sudah tak bisa membuat mereka tersenyum saat melihat ku, yang ku rasakkan mereka miris dengan keadaan ku sekarang, yang hanya luntang lantung tak jelas. mahasiswa yang belum lulus.

Aku hanya seorang yang membebani mereka, terasa sekali di pundak ku ini berat, karena memikirkan bagaimana ku bisa membalas pengorbanan kalian demi aku.

Kini apa lah daya ku? apa yang harus ku perbuat untuk kehidupan ku? apa yang bisa kulakukan untuk semua keadaan ini? aku mencari jawaban akan semua pertanyaan ini.!!!!

APAKAH ANDA JUGA SEPERTI INI??

Share this article on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2013 Free image picture All Rights Reserved.
Free Templates by Cool Blogger Tutorials- Powered by Blogger.com.